Home » » Ada Apa dengan Prita?

Ada Apa dengan Prita?

Tentunya ingatan kita belum benar-benar melupakan kasus Prita Mulyasari, dan mengenai kisahnya tak perlu lagi diperbincangkan. Atas kasus yang melandanya, pada akhirnya orang-orang membantu dalam bentuk koin guna membayar denda. pengumpulan koin pun menjalar hampir ke seluruh pelosok nusantara.

koin berupa uang receh merupakan simbol perlawanan terhadap pihak kekuasaan dengan sosok Prita sebagai perempuan yang teraniaya, lalu waktu membawa Prita lenyap begitu saja setelah kasusnya dianggap selesai, lalu ia pun dinyatakan bebas oleh pengadilan Negeri Tanggerang(29/12/2009)

Dan kini, sosok Prita kembali mencuat, media-media kembali sentar memberitakannya. entah apa penyebab dari semua ini, apakah memang kasus dari Prita belum juga usai, atau juga karena untuk menutup isu yang lain, atau benar keputusan hakim bukan merupakan keputusan mutlak hingga membuat jaksa mampu menuntut kembali kembali kasus tersebut.

jika benar bahwa kasus ini belum usai, lalu dimana letak keputusan hakim tersebut. Dan yang semakin terasa janggal adalah, mengapa pula Mahkamah Agung menerima permintaan tim jaksa.

apabila ini benar terjadi, kenapa pula MA menerimanya? lalu.............silahkan nilai sendiri, dan mungkin hanya satu kata untuk itu semua, yakni Absurd, dan sebenarnya ada apa dengan Prita?
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. vepiTouring... - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger