Home » » menjelajah kata lalu menyusunnya

menjelajah kata lalu menyusunnya

Malam itu, tepatnya hari sabtu malam. Saya berserta teman-teman berkumpul dalam satu ruangan yang berukuran kira-kira 3x5 M. Entah dari mana memulainya, secara tiba-tiba kami bersepakat untuk mencari padanan kata yang diujarkan.

Lalu salah satu diantara dari kita menyebutkan satu kata lalu secara bergelir mencari kata-kata yang berbeda, namun masih memiliki makna yang sama dengan kata tersebut, hal itu dilakukan secara bergilir sampai diantar kami tak menemukannya untuk ketiga kalinya barulah kami mencoba mengembangakan kata yang telah diutarakan menjadi beberapa kalimat.

Dan setelah itu kami mengulangi hal yang serupa dengan kata-kata baru. Adapun dari kata-kata yang terucap oleh kami berupa kata-kata: tergoda, diam, ragu, dan muak.
Seusai itu semua akhirnya kami mencoba menggabungkan kalimat-kalimat yang telah dikembangkan dari kata-kata yang kami utarakan. Dari itu semua akhirnya terbentuk sebuah tulisan yang tanpa mencoba menambahkan ataupun sebaliknya dan juga memperbaikinya. Bentuk dari tulisannya yakni,

Bibirmu yang mungil membuatku tergoda untuk mengecupnya. Seandainya kau ijinkan untuk mengecupnya, maka tanpa berpikir panjang akan kunikmati dengan senang hati. tapi, kenapa kau hanya diam dengan tatapan tajam matamu, apakah kamu takut dengan cibiran mereka.

Ayulah tak usah ragu, tinggal kau tentukan saja mau atau tidak. dan jikalau kau merasakan marah hingga merasa benar-benar muak atas perkataanku atau sikapku, tinggal kau ludahin saja atau kau tampar pipiku.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. vepiTouring... - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger