Home » » Republik Sablon: Jasa Sablon Kaos Manual

Republik Sablon: Jasa Sablon Kaos Manual

Seberapa sering Anda mendengar kata sablon kaos? Mungkin sudah tak terhitung lagi kata-kata tersebut terdengar apa lagi kaos sablon saat ini telah menjelma sebagai gaya hidup yang tingkat produksi meningkat bukan hanya menjadi kebutuhan hidup dengan segala macam pilihan.

Namun di luar kerangka tersebut, perkembangan zaman sablon kaos bukan hanya dikerjakan secara manual tapi juga dilakukan secara digital dan tentunya dengan nilai kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda. Untuk perbedaan itu sendiri silakan disimak di sini

Meskipun demikian, pada kenyataan penggarapan sablon kaos yang dikerjakan secara manual hingga kini masih banyak bahkan bisa dikatakan menjamur. Salah satunya, yakni www.republik sablon.com. Kehadirannya tak lain bertujuan menjadikan sablon kaos atau diartikan secara sederhana re-publik =kembali ke publik. “Bagaimana sablon kembali ke masyarakat (ruang publik) dengan memasyarkatkan sablon dan menyablonkan masyarkat,” ujar salah satu penggagas republik sablon, Purwasasmito.

Selain itu, lanjut dia, republik sablon juga bertujuan menciptakan usaha mandiri yang bermodalkan kreativitas, jika perlu menciptakan lapangan pekerjaan baru yang mana tingkat pengaguran di Indonesia masih cukup banyak. “Paling tidak dari kita-kita dulu,” imbuhnya.

Untuk itu, republik sablon juga bukan hanya memberikan pelayanan dalam bentuk jasa sablon manual untuk  satuan maupuan lusinan, tapi juga memberikan pendidikan terhadap siapa saja yang berniat belajar hanya dengan syarat mempunyai daya tahan kuat (sabar). Soalnya, sebelum tahap penyablonan diperlukan beberapa tahapan dengan waktu yang cukup lama dan aktivitas yang terus mengulang,” katanya.

Setelah sabar barulah dibutuhkan kreativitas. Sama halnya saat ngedesain Kaos. Pada sablonan juga dibutuhkan kreativitas untuk membuat sablon sesuai dengan permintaan atau desain kaos. Dari memadukan cat, perasaan, apa lagi republik sablon bergerak dalam jasa.” Jika hasil sablon tak sesuai dengan keinginan maka hasil bisa dibayangkan,” ujarnya.

“Untuk lebih jelasnya atau sekadar ingin lebih mengetahui dunia sablon langsung aja datang ke tempat kami. Pintu kami terbuka untuk siapa saja, atau silakan buka situs kami di www.republiksablon.com, atau https://www.facebook.com/kudalumpingcreative?ref=hl ” pungkasnya



Artikel ini pernah dipaparkan di www.angkringanwarta.com 
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

1 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. vepiTouring... - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger