Home » » Diantara angka-angka Keramat

Diantara angka-angka Keramat

Tampang muram dengan pakain lusuh seorang yang berjalan tanpa meghiraukan lagi panas matahari yang menyengat. Setelah mendengar kabar beberapa detik lamanya. Semua telah berubah dari harapan yang penuh harap. Dengan keyakinan yang penuh nyakin, dengan senyum yang benar-benar senyum.namun, dalam hitungan detik semua telah berubah.

Setelah sebelumnya mendengar kabar entah dari berantah “ di sana ada dukun sakti” coba ke sana. Selintangan kabar yang entah berantah dari mana datangnya. Syarat-syarat pun di ajukan lalu tepenuhui “ cari kuburan keramat dan menginap tanpa menggunakan pakaian”

Baru saja mau melepaskan celana, tiba-tiba terdengar teriakan “orang gila” suara keras entah dari mana datangnya. Ia pun berlari dan terus berlari walau sebelumnya entah berapa kali jatuh. “wah bisa gagal, mendapatkan nomor” salah satu syarat yang diajukan tak boleh ada seorang pun yang mengetahuinya.kalau ada yang mengetahuinya bisa gagal.

Makian bertubi-tubi datang. Sumpah serapah ditumpahkan ke pohon, ke tempat sampah, ke orang yang lewat. “ dukun bohong, wedus gembel dan segala hal”

Matanya tajam melihat alas pelastik yang menggelar segala macam tumpukan buku-buku. Matanya kian melotot tajam pada ujung di situ tertera tafsir mimpi dan segala macam tanda-tanda. Lengkap dengan hitungannya. Baru beberapa jam berujar “kapok” dan sekarang sudah memegang buku tersebut.

Lembaran pun makin dibuka dibuka dan dicari dari rumusan tersebut. Jika ini berarti itu dan ini, itu dan segala macam Tumpukan meja dengan buku dengan kertas-kertas yang tebal dengan segala macam tafsir mimpi. Dari cicak menunjukan angka berapa. Mimpi perempuan apa dan segala macam tentang apa saja yang di mimpikan menjadikan ia pembaca ulung. Dari segala macam tanda yang ada dengan sepenggal mimpi yang dimiliki akhirnya ia pun mendapatkan nomor yang jitu.

Kenyakinan dengan benar-benar yakin atas apa yang diharapakan. Semua ilmu yang di dapat dari sekolah telah sepunuhnya digunakan. Pengurangan, pembagian, perkalian, penambahan, peluang, analisis dari angka-anka sebelumnya.

Sampai menghabiskan satu jam hingga malam benar-benar berubah menjadi dini hari. Kertas-kertas penuh dengan angka-angka dengan haranpan yang kian jadi. Setelah menghasilkan hitungan yang matang, semua berubah kembali setelah mendapatkan hitungan angka 13, angka tersebut angka keramat. Angka tersebut angka sial. Lalu penghitungan kembali diulang guna terhindar dari angka keramat. Utak-atik kali, kurang, tambah, bagi kembali terjadi.

Hasilnya kembali menemukan angkat 13. “pasti ada yang salah dengan hitungan ini” lalu pengulangan angka-angka pun kembali di lakukan. “setan” akhirnya kembali daya bukan mempredikan berapa angka yang ke luar, melainkan bagaimana terhindar dari angka keramat tersebut.

Lagi-lagi berjalan dengan tampang suram. Makian pun kian terlontar. Sumpah serapah perdetik terlontar. Pada sembelumnya senyum mekar menghiasi wajahnya. Dengan percaya dengan nyakin dengan penuh segala daya. Setelah ia mendengar kabar bahwa angka yang ke luar 13. akhirnya ia pun tertunduk lesu menghadapi angka yang benar-benar keramat.

Ceria pun kembali terlintas saat peristiwa beradunya kendaraan. Akhirnya plat nomor telah menjadi sasaran empuk. Semua angkanya diputar di balik, di tambah dan seperti analisis yang benar-benar matang dengan segenap peluang akan di hasilkan. Mengadu keberuntungan dari yang ada di palt kendaraan tersebut. Anka keramat
.
“KAPOOOOOOOOOOOOK”
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. vepiTouring... - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger