Home » » Kecupan di kening

Kecupan di kening

Ku melihat hujan turun dengan sangat lembut. Lalu kubuka jendela ingin sekali membiarkan air itu membasuh tubuhku. Secara diam-diam mataku mencuri pandang hanya untuk mencari senyum dengan rona merah pipi.

Ia hanya diam, dengan termenung entah apa yang sedang direnungkannya, entalah. Hembusan angin menerpa wajahnya, mungin ia hendak untuk membelai rambut hitam yang tertutup oleh kain yang menutup kepalanya. Aku mulai merasakan kecemburan yang sangat.

Dan tiba-tiba air yang sejak tadi turun dari langit sudah tak lagi ada. Langit telah berubah warna menjadi gelap, tak ada bintang yang biasanya hadir menampakan diri. Malam terasa begitu pekat.masih saja ku mencari bintang dan menanyakan kemana kepergiannya. Yang membawa alamku kepada saat sebelum malam ini, dimana aku bersamanya menyaksikan bintang-bintang saling berkilauan.

Waktu itu begitu menikmatinya tak menghiraukan dengan sekitar, walaupun saat itu mengetahui bahwa akan ada seseorang yang akan datang. Karena kami sedang berada diantara orang-orang.

Dan saat sebelum malam itu, ia berada satu tenda dengan kain pembatas. Malam pun memabawa dia untuk berbaring. Sejenak aku menemaninya dan berujar “selamat tidur saying, mimpi indah” dan meminta ijin hanya sekedar mengecup keningnya.

Entah apa yang ia rasakan saat itu, namun yang jelas ukiran itu masih begitu nampak dengan jelas. Walupun aku mengetahui bahwa mungkin itu hanya sebatas kecupan kecil yang berada di kening.

Waktu membawa kepada hari yang lain, dan karena itu akhirnya kami terpisahkan olehnya.

Namun, sampai saat ini, setelah kecupan itu masih terasa sampai sekarang. Yang membawa kepada harapan-harapan yang kian tak kumengerti, banyangan itu selalu menari-nari di depan ku. Dengan wajah yang mengeluarkan senyum. Seperti biasa aku mulai bertanya apa yang akan ku lakukan. Gumpalan darah dalam tubuh membawa pesan perasaan tentang semua rasa. Dan memaksa ku untuk menikmati ini semua.

Dan untuk malam, ingin rasanya mengucapakan selamat tidur sayang, sambil mengucup keningnya.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. vepiTouring... - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger