Home » » Cincin Perak

Cincin Perak

Aku tak berharap agar kau bisa mengerti tentang apa yang kurasakan.
Tentang malam.
Karena aku tak berharap untuk kau mengerti akan hal itu.

Aku hanya ingin kau tau tentang apa yang ada.
Karena bagiku itu sudah cukup.

Saat ini aku sedang memandang jemariku.
Yang terasa nampak aneh.
Sesuatu yang biasanya terdapat benda melingkar dengan warna perak.

Tentunya kau juga tau tentangnya, tampa aku memberi tahu.
Dan tak ada alasan bagiku kenapa aku memintanya kembali.
Karena aku tak mengerti alasan apa lagi.
Dan aku juga takut alasan itu akan membuatmu marah.
satu-satunya alasan adalah benda itu yang selalu menemaniku.
Terutama saat aku merasakan rindu.
Yang membuat aku nyakin akan pemiliknya.

Mungkin aku akan berharap kepadamu, bagaimana aku meminta ijin agar kau memberikan kembali.

Bagiku benda itu bukan hanya symbol yang kehilangan makna.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. vepiTouring... - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger