Home » » Kisah Kopi

Kisah Kopi

Aku menyaksikanmu dengan begitu jelas diantara seyum dan kejengkelan kalian. Dan marilah sekarang nikmati aku biarkan rasa menghapus segala macam permasalahan yang sedang melanda kalian. Kalaupun semuanya tak mampu menghapuskannya coba dengarkan segala bisikan yang hadir dalam hati kalian. Tampa kata, dan semua menjadi kosong benar kosong lalu kau hirup udara dan katakanlah apa yang sedang kau rasakan.

Dan biarkan kisah yang teramat sangat sederhana, yang pernah ku lalui diantara kalian. Aku utarakan kepada kalian. Memang untuk apa jua aku mengukapakan ini semua.

Dimulai dengan ungkapan “ngopi, maaf” kata terlontar diiringi oleh senyum. Keheningan kembali hadir dalam hembusan detak jantung. Dan untuk beberapa saat kemudaian hadirlah secangkir aku ditengah-tengah kami. Dan aku mulai mengisap roko sedalam mungkin.

Dalam siang maupun saat senja datang dia akan berkata “biarkan aku hadir, dan nikamati aku” memang ia hanya campuran kopi dan gula tampa ada yang lain, meskipun terakadang kami menampilakan yang lain. Tetapi, tetap sama yaitu kopi. Karena semua memiliki mempunyai cerita-cerita yang berbeda.

“aku rindu menyaksikan kalian, silih berganti menikmati aku, dan terkadang kau akan berkata, “minum kopi seperti orang haus” hanya senyum yang menghiasi sebagai jawaban, saat aku berada diantara kalian.

Masih adakah kisah yang belum aku ungkapkan atau munkin, kalian akan membuat kisah yang baru. Tapi, tolang jangan pernah pisahkan aku dalam diri kalian. Karena kalian masih membutuhkan aku.

Mungkin aku akan bertanya masihkah kalian menikmati aku, saat malam ini, dengan angin yang berhembus Atau saat kalian menyaksikan hujan. Ataupun telah meninggalkan aku karena telah terlalu lama aku tak menemukan kalian.

Tetapi, jika rinduku tak lagi milik kalian apa daya ku, aku hanya bagian dari kehidupan kalian yang hadir saat senyum, marah, atau apapun itu. Dalam ramuan secangkir kopi.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. vepiTouring... - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger