Home » » Majalah Murah.

Majalah Murah.

Saat ini, harga kian tak lagi terbendung hasil harga kebutuhan hidup kian makin mahal. Belum lagi keinginan yang menyerupai kebutuhan hidup. Semua tak lagi bisa dipilah-pilah mana kebutuhan dan mana keinginan. Semua telah menjadi satu.
Terlepas dari permasalahan hidup yang kian tak diperjelas karena begitu banyak faktor. Dalam hal aku hanya hendak memberikan informasi, tentunya bagi semua yang seporo kebutuhan terarah kepada buku. Tentunya kita mengetahui bagaiamana dengan harga buku yang lumanyan. Belum lagi hal-hal yang akhirnya membuat garok-garok kepala untuk membeli buku.
Ini semua bermula dari ketika aku bersama dengan teman-teman yang hendak mengunjungi acara yang diadakan oleh tempo bertempatkan di Gelanggang Mahasiswa. Yang bertempat di jalan Kuningan. Akhirnya kami sekitar pukul 09.00 berkumpul di kantin tarbiah. Ngopi dan menghabiskan sebatang roko lalu bergegas pergi.
Setelah sampai gerbag UIN Jakarta akhirny kami naik DO1 lalu turun di pasar jum’at dan melanjutkan naik KOPAJA dengan no tujuan P20 tinggal nanya kondektur Gelanggang Mahsiswa. He….he… sampai deh. Memang lumanya jauh kira-kira satu jam dari Lebak Bulus, mungkin kalau macetnya parah besih lebih.
Sesampai di sana kami mencari informasi tentang keberadaan, setelah tanya sana-sini dan menelopan sesoarang akhirya kami menemukannya, selelah Gelanggar Olah Raga (GOR). Akhirnya kami disambut untuk berdiskusi.
Sekitar jam 12.30 akhirnya acara selesai, setelah itu banyak diantara kami yang menghabiskan berbincang sebelum pergi meninggalkan. Akhirny kami pergi dan berjalan menuju sebelah Pasar Raya kami melihat setumpakan buku-buku yang berjajar. Akhirnya kami memebeli beberapa buku yang lumanya dibandigkan dengan harga-harga yang ada di toko, semisalnya saja majalah tempo di sana hanya Rp5000,00, begitu pula dengan majalah Gatra. Mungkin kelemahannya ialah kurang lengkapnya buku-buku sosial.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. vepiTouring... - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger