Home » » Zayn Malik One Direction Batal Konser di Indonesia

Zayn Malik One Direction Batal Konser di Indonesia

One Direction (Foto: AFP/ Frederic J Brown)
Pastinya para penggemar One Direction di Indonesia bakal kecewa berat nih. Soalnya, salah satu personel mereka, Zayn Malik gagal manggung, yang menurut rencana menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 25 Maret.

Katanya, penyebab utama kegagalan tersebut lantaran Malik mesti istirahat di Inggris lantaran mengalami stres berat.  Hal demikian disampaikan manajemen One Direction secara resmi. "Zayn diliburkan karena stres dan dia kembali ke Inggris untuk memulihkan diri. Band berharap dia lekas sembuh dan mereka akan melanjutkan penampilan mereka di Manila dan Jakarta, ujarnya sebagaimana dilansir dari angkringanwarta.com.

Terkait kabar perihal stres yang tengah dialami Malik memicu sejumlah spekulasi. Dari beragam spekulasi tersebut muncul dugaan Ada sebagian menilai, kondisi yang menimpanya lantaran pihak ketiga dalam kisah cintanya.

Munculnya dugaan tersebu tak luput foto Malik bersama seorang perempuan lain beredar di dunia maya. Dalam foto tersebut memperlihatkan kemesraan Malik dengan perempuan tersebut, ia melingkarkan tangannya di perut perempuan tersebut. Foto kedua, yang diambil dari belakang, menunjukkan Malik berdiri dekat sang perempuan dan tangan mereka tampak berpegangan.

Duguaan lainnya, mengaitkan ketidakhadirannya dengan tindakan aparat Filipina lantaran insiden mariyuana di Peru. Konsekuensi peristiwa tersebut, pihak berwenang Filipina memerintahkan kepada Malik dan Louis Tomlinson membayar jaminan tunai sebelum mereka diizinkan pentas akhir pekan ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. vepiTouring... - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger