Home » » hipnotis itu bernama hiburan

hipnotis itu bernama hiburan

entah apa yang membuatku terbangun, hal ini terasa aneh jika melihat kebiasaanku. matahari belum nampak dan kira-kira masih menunggu 1,5 jam lagi. kubuka kaca jendela dan kurasakan udara dingin yang menampar dadaku, tarikan nafas sambil menggerakan kedua tangan ke atas dalam sekejap paru-paru terisi oleh udara lalu perlahan kubuang melalui mulut secara perlahan.

monitor kunyalankan berharap dapat menemukan kata-kata yang dari kemarin bersemanyam dalam pikiran ini, namun tak satu pun keluar. hampir 1jam monitor masih sepi dengan huruf yang manari-nari.

kelelahan membawa mataku kembali menutup, tanpa sadar aku mulai tertidur. sampai akhirnya digagetkan dengan tabuhan drum bersama alat musik yang lain. panggung yang megah denga para pemain sedang asik memainkan alat musik, sambil sesekali meneriakkan selamat ULTAH terhadap Band Wali, yang secara kebetulan ULTAH kali ini, di tempat mereka dipertemukan.

perlahan, namun pasti seperti ilmu hipnotis yang membawa para pengunjung tak sabar berjumpa dengan sang ikon untuk memainkan alat musik sambil bernyanyi.

kemerihab bertambah, saat nama band-band pengiring mulai, lagu itu seprti hipnotis yang membuat orang-orang berlari, memadati parkiran SC, terutama saat idola mulai memanpakan diri, teriakan mulai terdengar gemuruh, dan tak jarang terdapat orang yang mengucurkan air mata.

hal yang masih tak ku mengerti apa yang membuat mereka begitu histeris, mungkin karena aku tak terlalu paham dengan perasaan yang begitu membakar semangat sehingga perasan panas tak terasakan, atau sejenak melepaskan rutinitas yang selama ini melekat dalam kehidupan sehari-hari.

rasa yang menjadi perbedaan, siapa yang suka ia akan mengorbankan segala macam apapun. bagimana rasa itu tumbuh? yang menjadikan hal yang tak bisa dielak bahwa setiap orang membutuhkan hiburan, dan memenuhi kebutuhan kembali kepada individu-individu?
(sekret, 14,11)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. vepiTouring... - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger